Fabregas, Costa, dan Luis Bebas Pelonco

Selasa, 22 Juli 2014 - 09:13 WIB
Fabregas, Costa, dan Luis Bebas Pelonco
Fabregas, Costa, dan Luis Bebas Pelonco
A A A
VIENNA - Tiga pemain anyar Chelsea yakni Cesc Fabregas, Diego Costa dan Filipe Luis tak kena pelonco dari para pemain senior ketika mulai bergabung dengan pemain lainnya di Austria, Selasa (22/7). Hal tersebut membuat tradisi tiap tahunnya di skuad The Blues pun terhenti.

Chelsea memang punya kebiasaan unik untuk menyambut pemain barunya. Setiap ada pemain baru, mereka dipelonco dengan wajib bernyanyi di hadapan semua pemain yang lebih senior. Hal tersebut bertujuan agar rasa kebersamaan sebagai keluarga melingkupi ruang ganti klub asal London itu.

Namun kali ini tradisi tersebut tak dilakukan ketika tiga pemain baru Chelsea; Fabregas, Costa dan Luis tak kena aksi pelonco tersebut. Ketiga pemain yang direkrut dalam bursa transfer musim panas ini malah asyik diajak foto bersama John Terry dan kawan-kawan saat makan malam usai mendarat di Austria dalam tur pramusim.

Bek Cesar Azpilicueta kemudian mengunggah foto makan malam tersebut di akun twitternya. Foto tersebut diberi tulisan yang mengatakan jika tradisi menyanyi Chelsea bukannya tak di dapat ketiga rekan barunya itu, tetapi belum saatnya.

"Makan malam pertama tetapi Anda tidak harus menyanyi, bukan tidak tapi belum @cescf4bregas #DiegoCosta #filipeluis #chelseafc, '' tulis Azpilicueta di akun twitternya seperti dilansir Daily Mail, Selasa (22/7).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4085 seconds (0.1#10.140)