White Beri Yates Poin Sempurna

Selasa, 22 Juli 2014 - 09:01 WIB
White Beri Yates Poin Sempurna
White Beri Yates Poin Sempurna
A A A
GIRONA - Performa gemilang Simon Yates dalam debut profesionalnya sebagai pembalap sepeda mendapatkan pujian dari tim yang diperkuatnya Orica GreenEdge. Matt White, direktur olahraga tim bermarkas di Australia tersebut, angkat topi dengan kecemerlangan Yates.

"Sepuluh dari sepuluh," tegas White memberikan poin sempurna untuk pembalap muda asal Inggris tersebut, seperti dikutip Sky Sports.

"Untuk 21 tahun neo-profesional, dia memberikan kontribusi setiap hari, segala sesuatu yang dia bisa lakukan. Membuat satu break di Tour de France adalah sebuah prestasi, tetapi untuk membuat beberapa, dan cara dia menyelesaikan seluruh pengalaman Tour de France merupakan tanda besar untuk masa depan," ulas White.

Kendati tampil sangat memuaskan dengan melahap 15 tahapan Tour de France, namun Orica GreenEdge memilih untuk mengistirahatkan Yates, dan tidak memberinya seluruh tiga pekan Tour de France.

"Ya, akan menyenangkan baginya untuk menyelesaikan Tour, tapi itu adalah keputusan tim yang sudah cukup dan kami memiliki banyak tujuan untuk dia di paruh kedua musim ini," pungkas White.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)