Cotto Belum Punya Rencana

Selasa, 22 Juli 2014 - 07:05 WIB
Cotto Belum Punya Rencana
Cotto Belum Punya Rencana
A A A
CAGUAS - Pasca keberhasilan merebut mahkota kelas menengah versi WBC, Miguel Cotto hingga saat ini masih belum memiliki pembicaraan untuk melakukan penampilan selanjutnya. Keterangan tersebut sebagaimana diungkapkan penasihat Cotto, Gabriel Penagaricano.

Pada awal Juni lalu, Junito -julukan Cotto- sukses merebut sabuk juara kelas menengah WBC usai menghentikan Sergio Martinez di ronde kesepuluh. Cotto pun mencetak sejarah sebagai petinju Puerto Rico pertama yang berhasil menjadi juara di empat divisi berbeda.

Sejumlah nama telah disebut-sebut sebagai calon lawan Cotto berikutnya. Duel mempertahankan gelar pertamanya masih tentatif, entah itu pada minggu pertama atau kedua Desember nanti.

Bintang tinju Meksiko, Saul "Canelo" Alvarez menjadi lawan favorit untuk pertarungan Cotto berikutnya. Canelo sendiri sudah memiliki rencana untuk kembali ke dalam ring tinju pada November mendatang. Namun, promotor Cotto, Bob Arum dari Top Rank, mengungkapkan bahwa laga melawan Canelo lebih tepat digelar pada Cinco De Mayo, akhir pekan Mei.

"Kami belum memulai bahkan membahas pilihan untuk pertarungan berikutnya," tandas Penagaricano kepada Carlos Narvaez dari Boxing Scene. "Canelo bisa dalam perbandingan, tapi seperti yang kami katakan, kami belum membahas apa pun."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)