Lakukan Debut Gemilang, Yates Disimpan

Selasa, 22 Juli 2014 - 06:47 WIB
Lakukan Debut Gemilang, Yates Disimpan
Lakukan Debut Gemilang, Yates Disimpan
A A A
GIRONA - Pembalap sepeda muda Inggris, Simon Yates, diparkir oleh timnya Orica-GreenEDGE di sisa balap Tour de France, Senin (21/7).

Secara mengejutkan pembalap 21 tahun itu masuk ke dalam tim yang mengikuti Tour de France, namun karena dia baru menjalani debut sebagai seorang pembalap profesional, maka belum ada rencana untuknya menyelesaikan keseluruhan balap selama tiga minggu.

Kendati demikian, Yates melangkah melampaui harapan. Dia berhasil menyelesaikan 15 tahapan Tour de France dan mengambilan bagian dalam dua breakaways, walau mengalami kesakitan selama perlombaan.

Kini, Yates melakukan perjalanan kembali ke pusat pelatihan Orica-GreenEDGE di Girona, Spanyol, untuk beristirahat dan memulihkan kondisi, sebelum kembali beraksi pada bulan depan. "Tim berpikir yang terbaik adalah untuk menarik tumpuan sekarang sebelum saya memasukkan saya," tandas Yates, dikutip Sky Sports.

"Saya telah melaju dua kali lipat dari jumlah hari yang pernah saya lakukan sebelumnya," Yates menambahkan. "Akan menjadi bagus bisa menyelesaikan lomba, tetapi penting untuk melihat gambaran yang lebih besar dan memastikan bahwa saya tidak mendorong diri terlalu jauh. Ini menjadi pengalaman yang brilian, tapi sekarang saya akan mengubah perhatian saya untuk melakukan dengan baik di sisa musim ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2715 seconds (0.1#10.140)