Inilah Skuat ISL Star yang Akan Hadapi Juventus

Selasa, 22 Juli 2014 - 00:20 WIB
Inilah Skuat ISL Star yang Akan Hadapi Juventus
Inilah Skuat ISL Star yang Akan Hadapi Juventus
A A A
JAKARTA - PT Liga Indonesia merilis 18 nama pemain yang tergabung dalam Skuad ISL Star 2014 yang akan menghadapi Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Agustus 2014.

Pemilihan para pemain terbaik di posisinya masing-masing ini telah dilakukan oleh Technical Study Group PT Liga Indonesia. Mereka mempercayakan pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson untuk menangani skuat ISL Star. Pelatih asal Swedia itu akan dibantu dua asisten, Eduard Tjong (Persela Lamongan) dan Alan Haviludin (Arema Indonesia).

“Jelas ini sebuah kebanggaan buat saya bisa menangani ISL Star menghadapi tim sebesar Juventus. Materi pemain ISL Star sangat bagus, dengan strategi yang saya siapkan nanti, 4-2-1-3 seperti di Mitra Kukar, kita akan memberikan kejutan kepada Juventus,” ungkap Stefan Hansson, kepada ligaindonesia.co.id.

Tim TSG tidak memanggil pemain dari Persipura dan Putra Samarinda karena kedua tim kembali menjalani pertandingan Indonesia Super League pada 7 Agustus. Selain 18 nama ini, TSG juga telah menentukan 14 pemain dalam daftar cadangan, yang sewaktu-waktu bisa dipanggil apabila ada pemain yang berhalangan hadir.

Berikut daftar skuat ISL Star:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Bek: Novan Setya Sasongko (Semen Padang), Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Alfin Tuasalamony (Persebaya), Ahmad Jufriyanto (Persib), Victor Igbonefo (Arema, Thierry Gathuessi (Arema)

Tengah: Manahati Lestusen (Persebaya), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Firman Utina (Persib), Konate Makan (Persib), Gustavo Lopez (Arema), Esteban Vizcarra (Semen Padang), Ferdinand Sinaga (Persib), Ramdani Lestaluhu (Persija),

Penyerang: Emmanuel Kenmogne (Persebaya), Cristian Gonzales (Arema)

Pelatih: Stefan Hansson (Mitra Kukar)
Asisten pelatih: Eduard Tjong (Persela)
Pelatih kiper: Alan Haviludin (Arema)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3796 seconds (0.1#10.140)