Kepala Korban Ledakan Mercon di Sumenep Hilang

Senin, 21 Juli 2014 - 19:05 WIB
Kepala Korban Ledakan Mercon di Sumenep Hilang
Kepala Korban Ledakan Mercon di Sumenep Hilang
A A A
SUMENEP - Kepala korban ledakan mercon, Rahem (37), hingga kini masih belum ditemukan. Tubuh korban hancur akibat ledakan mercon yang dibuatnya. Warga setempat bersama petugas masih melakukan pencarian pada tubuh korban.

Warga hanya menemukan gumpalan daging di sekitar lokasi. Sedangkan kepala korban yang tinggal di Desa Gadding, Kecamatan Manding, Sumenep itu, belum ditemukan. Peristiwa ledakan mercon tersebut sangat memilukan.

Selain memakan korban pada si pembuat, nenek korban juga terkena imbas dari ledakan itu. Bahkan, harus dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan intensif. Saking dahsyatnya ledakan mercon, juga membuat rumah korban bagian depan rusak parah.

Atap rumah ambruk dan dinding rumah runtuh. Warga setempat menyemut ke lokasi untuk menolong korban dan melihat langsung kondisi rumah korban. Petugas saat ini juga sedang melakukan penyelidikan.

"Kepala korban belum ditemukan, kami hanya menemukan sebagian tubuh korban. Sebab, akibat ledakan mercon itu tubuh korban hancur," terang Sekretaris Desa Gadding Heri, kepada wartawan, Senin (21/7/2014).

Sementara itu, Kapolsek Manding AKP Hasanuddin menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan di rumah korban. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti dari ledakan.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait ledakan ini. Jadi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," terang Hasanuddin saat dikonfirmasi.

Petugas langsung memasang garis polisi untuk mempermudah proses penyidikan. Selain itu, supaya warga tidak masuk ke rumah korban untuk keselamatan bersama. Disamping memasang police line, petugas juga meminta keterangan pada sejumlah warga sekitar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)