DeGale Tahu Cara Lumpuhkan Kobra

Senin, 21 Juli 2014 - 12:12 WIB
DeGale Tahu Cara Lumpuhkan Kobra
DeGale Tahu Cara Lumpuhkan Kobra
A A A
LONDON - Petinju kelas menengah super asal London, Inggris, James DeGale merasa dirinya sangat jauh berbeda dengan George Groves, sehingga dia memperingatkan juara IBF, Carl Froch, yang juga juara WBA Super, agar waspada ketika bertemu dengan dirinya nanti.

DeGale menegaskan jika Froch tidak bakal bisa mengulangi kemenang TKO-nya atas Groves saat berada dalam satu ring dengannya. Satu pukulan kanan keras Froch di ronde kedelapan mengakhiri perlawanan Groves pada duel ulang mereka di Wembley Arena, London, Mei lalu.

Pertemuan Froch dengan DeGale sendiri kemungkinan besar bisa terlaksana. Pasalnya, DeGale saat ini berstatus sebagai penantang wajib untuk gelar menengah super IBF. Petinju 28 tahun berjuluk Chunky itu mendapatkan posisi tersebut berkat kemenangan TKO di ronde keempat atas Brandon Gonzalez dalam duel eliminasi Mei lalu.

Pada awalnya, Froch menuturkan bahwa dirinya hanya akan melawan Julio Cesar Chavez Jr di Las Vegas, Amerika Serikat, atau dia gantung sarung tinju. Namun, kini DeGale sepertinya semakin dekat dengan mimpinya untuk bertemu dengan The Cobra -julukan Froch-, setelah promotor Eddie Hearn tengah berupaya keras untuk mempertemukan kedua petinju Inggris itu pada November nanti di London.

"Saya tahu cara merobohkan Groves, itu tangan kanannya tidak akan memukul saya, saya akan senang bisa melawan Carl Froch, gaya saya seluruhnya tidak akan disukainya," tandas peraih emas Olimpiade Beijing 2008.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6250 seconds (0.1#10.140)