Martinez Batal Pensiun

Minggu, 20 Juli 2014 - 19:15 WIB
Martinez Batal Pensiun
Martinez Batal Pensiun
A A A
MADRID - Petinju veteran Argentina, Sergio Martinez telah membatalkan niatnya pensiun dari dunia tinju dan bertekad mengembalikan reputasinya setelah dikalahkan Miguel Cotto, Juni lalu. Hal itu sebagaimana dikatakan penasihatnya, Sampson Lewkowicz.

Sejak dikalahkan Cotto di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Spekulasi tentang masa depan Martinez terus menjadi perbincangan hangat sejumlah pewarta berita di dunia. Bahkan mantan juara dunia kelas menengah WBC yang tengah berada di Spanyol itu sampai meminta pendapat Lewkowicz terkait karirnya di olahraga tinju ini.

Setelah menghabiskan beberapa pekan usai dikalahkan Cotto, Martinez dikabarkan sering melakukan pertemuan dengan Lewkowicz. Dan, keputusan mengurungkan niatnya untuk pensiun akhirnya keluar dari sang penasihat.

"Manajer bisnis Martinez, Miguel De Pablos dan saya bertemu dengan Sergio di rumahnya di Madrid. Dia mengatakan bahwa sekarang dalam kondisi sehat 100 persen dan siap untuk kembali ke atas ring tinju," beber Lewkowicz dikutip ESPN, Minggu (20/7).

"Kekalahan atas Cotto adalah sebuah pertarungan malam yang buruk sepanjang karirnya. Dan, sekarang Martinez akan kembali untuk membuktikan bahwa dia adalah seorang petinju superstar," tukasnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Lau DiBella yang akan terus menjadi promotor Martinez menegaskan bahwa petinju seperti dia memang layak untuk bisa bersaing kembali di atas ring.

"Jelas 7 Juni adalah malam yang mengerikan bagi Sergio Martinez. Tapi dia bilang bahwa dia masih bisa melakukannya dan ia benar-benar berkomitmen untuk memenangkan kembali gelar. Jadi saya berdiri di belakangnya," sahut DiBella.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)