Kubu Prabowo Yakin Menang dengan Selisih Tipis

Sabtu, 19 Juli 2014 - 11:40 WIB
Kubu Prabowo Yakin Menang dengan Selisih  Tipis
Kubu Prabowo Yakin Menang dengan Selisih Tipis
A A A
JAKARTA - Anggota tim sukses pasangan Prabowo Subianto–Hatta Rajasa, Laode M Kamaludin mengaku optimistis bisa memenangkan pilpres, meski dengan perbedaan angka yang sangat tipis atau kurang dari 1%.

Laode mengimbau seluruh tim sukses, relawan dan pendukung agar tetap bersemangat dan solid karena kemenangan sudah di depan mata.

“Yakin, optimis, dan menjaga soliditas dalam menghadapi pengumuman resmi KPU 22 Juli nanti. Dari data KPU Kabupaten seluruh Indonesia, keunggulan ada di pasangan Prabowo-Hatta,” kata Laode, Sabtu (19/7/2014).

Menurut dia, jika KPU mengumumkan hasil rekapitulasi seperti yang data dari pusat tabulasi nasional Timses Prabowo –Hatta, maka peta politik akan berubah.

Dia mengatakan, masyarakat juga harus sadar bahwa hasil final adalah yang diumumkan KPU, bukan quick count atau klaim berlebihan dari Timses Jokowi-JK.

Selama ini, kata Laode, tim sukses Joko Widodo-Jusuf Kalla, selalu mengklaim menang dan menggiring opini seolah sudah pasti menang.

“Nah, jangan pengaruh dengan opini mereka. Buktinya, mereka yakin di Malaysia menang, tapi buktinya kalah. Juga di beberapa wilayah di Tanah Air,” tegasnya.

Sambil menunggu hari penentuan 22 Juli, Laode mengingatkan seluruh timses dan relawan Prabowo-Hatta untuk tetap solid, semangat dan percaya diri, serta tidak terpengaruh opini berlebihan dari pihak lawan.”Kita lihat saja tanggal 22 Juli, kemenangan di pihak kita,” tutur Laode.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)