Satu Rumah di Polman Ludes Terbakar

Kamis, 17 Juli 2014 - 22:09 WIB
Satu Rumah di Polman Ludes Terbakar
Satu Rumah di Polman Ludes Terbakar
A A A
POLEWALI - Sebuah rumah warga di Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar (Polman), ludes akibat dilalap api, Kamis (17/7/2014).

Informasi yang diperoleh KORAN SINDO di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran rumah milik Muh Ramli ini terjadi saat buka puasa berlangsung, tepatnya sekitar pukul 18.30 WITA. Diduga, sumber api akibat arus pendek listrik dari gardu di depan rumah korban. Tiba-tiba, api muncul dan membesar karena di gardu itu terdapat beberapa jeriken bensin. "Api cepat membesar. Apalagi ada bensin di situ," kata Aminah, salah seorang warga.

Apalagi, pemadam kebakaran sedikit lambat tiba di lokasi kejadian. Untung, api tidak menjalar ke rumah tetangga. Akibat kejadian tersebut, istri Ramli, Sari yang merupakan pemilik rumah mengalami luka bakar di bagian betis. Api mengenai korban saat berusaha menyelamatkan perabot rumah.

Sementara, warga di sekitar lokasi sempat panik dan berbondong-bondong menyiram api yang semakin membesar. Nyala api baru padam setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Namun, rumah sudah rata dengan tanah.

Sementara itu, pemilik rumah yang berusaha dikonfirmasi terkait kejadian tersebut belum bisa memberikan keterangan. Sebab, korban masih shock dan harus menjalani perawatan akibat luka bakar.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8377 seconds (0.1#10.140)