Lagi Nambal Ban, Susanto Malah Terbakar

Kamis, 17 Juli 2014 - 10:16 WIB
Lagi Nambal Ban, Susanto Malah Terbakar
Lagi Nambal Ban, Susanto Malah Terbakar
A A A
DEPOK - Seorang tukang tambal ban mengalami luka bakar serius ketika sedang menambal ban sepeda motor pelanggannya. Tak sengaja, kompor yang biasa digunakan untuk membakar tambalan ban tertendang sehingga menyulut kebakaran yang melukai dirinya.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Radar Auri, Cimanggis, Kota Depok, Selasa 15 Juli 2014 malam itu sempat mebuat geger. Pasalnya, korbaran api juga melalap dua bengkel mobil yang letaknya bersebelahan.

Akibat kejadian itu, Susanto (28) mengalami luka bakar cukup parah dan mendapat perawatan di rumah sakit.

"Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sebagian tubuhnya mengalami luka bakar akibat tersambar bensin," ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto kepada wartawan, Kamis (17/7/2014).

Dari keterangan warga sekitar, ketika sedang menambal, Susanto tidak sengaja menendang tempat pembakaran ban ke penampungan bensin.

Seketika api menyambar tempat penyimpanan bensin yang berada di sebelahnya. Kejadian itu membuat orang di sekitarnya panik karena api menyala besar. Korban pun mengalami luka bakar serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Tidak hanya bangunan yang terbakar, namun dua motor terpakir di bengkel ludes terbakar," tukasnya.

Api baru bisa dipadamkan oleh lima unit mobil pemadam Kota Depok. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet.

"Kami masih menyelidiki kasus ini," tutup Kapolsek.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5005 seconds (0.1#10.140)