Joshua Butuh Enam Menit Jinakkan Skelton

Minggu, 13 Juli 2014 - 14:30 WIB
Joshua Butuh Enam Menit Jinakkan Skelton
Joshua Butuh Enam Menit Jinakkan Skelton
A A A
LIVERPOOL - Petinju kelas berat Inggris Raya, Anthony Joshua hanya membutuhkan waktu kurang dari enam menit untuk mengalahkan Matt Skelton di Echo Arena, Liverpool, Minggu (13/7).

Joshua yang terinspirasi oleh Mike Tyson, sejak awal tak memberikan kesempatan kepada petinju veteran tersebut untuk mengembangkan permainannya. Pasalnya, petinju yang sudah memenangkan tujuh kali pertarungan pertamanya sebagai seorang profesional terus mendaratkan pukulan ke arahnya.

Walau sempat tertolong bunyi di ronde pertama, tapi Skelton tak bisa menghindar lagi di ronde kedua. Pukulan kanan Joshua sukses mengkanvaskan lawannya tersebut. Meskipun sempat bangkit.

Namun wasit pada akhirnya menghentikan pertarungan setelah keseimbangan Skelton mulai tak menentu. Pasca pertarungan Joshua menjelaskan bahwa jika dia bertarung seperti ini, maka kemungkinan besar ia bisa memenangkan pertarungan ini dengan KO.

"Saya akan terus belajar mengasah pukulan jab saya. Setiap pertarungan saya selalu belajar dan jika saya terus menekan, maka saya akan terus meraih hasil KO ini," kata Joshua dicomot dari DailMail, Minggu (13/7).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)