Pembunuh Pemuda di Gerbang Citra Raya Teridentifikasi

Selasa, 08 Juli 2014 - 21:40 WIB
Pembunuh Pemuda di Gerbang Citra Raya Teridentifikasi
Pembunuh Pemuda di Gerbang Citra Raya Teridentifikasi
A A A
JAKARTA - Identitas pelaku pengeroyokan hingga menewaskan Landar Istas Pratomo (28) yang dibonceng seorang anggota TNI Kodim 0506 Tangerang Sertu Agus pada Minggu 6 Juli 2014 di depan gerbang Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, kini sudah diketahui identitasnya.

"Sudah, identitas para mereka sudah kami kantongi," ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Aris Tri yunarko, Selasa (8/7/2014).

Menurut Tri, pihaknya sudah menyebarkan anggota untuk meringkus pelaku pembunuhan sadis di wilayah Citra Raya tersebut. (Baca: Dibonceng Tentara Landar Tewas Dikeroyok)

"Tim dari Polsek Cikupa sudah dibentuk dan sudah disebar ke lokasi yang dicurigai menjadi tempat persembunyian pelaku," katanya.

Terkait motif para pelaku, Aris mengaku belum mau menyimpulkan. Namun dirinya mengatakan, apapun itu motifnya pembunuhan merupakan tindakan kriminal.

"Tak perduli motifnya apa. Terpenting mereka telah melakukan perbuatan kriminal," katanya.

Informasi yang didapati, korban diduga cek-cok dengan sekelompok yang mengeroyok tersebut sesuai bermain Biliard di sebuah tempat hiburan yang ada di Cikupa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3752 seconds (0.1#10.140)