Dibonceng Tentara, Landar Tewas Dikeroyok

Senin, 07 Juli 2014 - 16:51 WIB
Dibonceng Tentara, Landar Tewas Dikeroyok
Dibonceng Tentara, Landar Tewas Dikeroyok
A A A
JAKARTA - Pengeroyokan sadis terjadi di depan gerbang Perumahan Citra Raya, Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu 6 Juli 2014 malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Landar Istas Pratomo Panjaitan, yang kala itu sedang berbonceng dengan anggota TNI Kodim 0506 Tangerang, yakni Sertu Agus tewas setelah dikeroyok orang tak dikenal.

Peristiwa bermula saat mereka melintas di gerbang Perumahan Citra Raya tiba-tiba ditabrak dua pengendara motor.

Pelaku yang menggunakan dua motor jenis matic yang salah satunya menggunakan Yamaha Mio Soul GT, warna Hitam dengan Nomor Polisi B-6017-NLW langsung meghujani korbann dengan bacokan. Sementara, Sertu Agus sempat menyelamatkan diri.

Ketika peristiwa itu terjadi, melintas Brigadir Eriyanto seorang anggota Polsek Panongan. Dia lalu melepaskan tembakan untuk membubarkan pelaku yang sedang melakukan pengeroyokan.

“Satu orang berhasil diamankan untuk kemudian diserahkan ke Polsek Cikupa. Sedangkan korban di bawa ke RS Mulya Insani dengan mobil Satpam Citra Raya kemudian di rujuk Ke RS. Citra Hospital. Namun korban meninggal dunia di Citra Hospital,” terang Ardi seorang saksimata.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)