Persib Tumbangkan Tim Selebriti

Selasa, 24 Juni 2014 - 20:51 WIB
Persib Tumbangkan Tim Selebriti
Persib Tumbangkan Tim Selebriti
A A A
BANDUNG - Persib Bandung U21 tampil dalam laga eksebisi kontra Brand Ambassador yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (24/6). Para pemain muda Persib U21 sukses menumbangkan Brand Ambassador yang dihuni para selebriti dengan skor 2-1.

Laga itu merupakan bagian dari coaching clinic yang diberikan tim kepelatihan Barcelona FC. Laga hanya digelar 30 menit kali dua.

Persib U21 menurunkan para pemain terbaiknya. Sedangkan Brand Ambassador diperkuat beberapa selebritis di antaranya Ibnu Jamil, Vernard Hutabarat, dan Said 'Bajaj Bajuri'. Selain itu, tim ini juga diperkuat beberapa mantan pemain Persib seperti Robby Darwis dan Yudi Guntara.

Dua orang dari tim kepelatihan dari Barcelona FC juga ikut memperkuat Brand Ambassador. Mereka masing-masing Antoni Claveria Mayol (FCBEscola U12 coordinator) dan Javier Mondelo Rodenas (FCBEscola U10 coordinator).

Menanggapi permainan Persib U21, Yudi Guntara meminta PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mempertahankan para pemain muda yang ada. Mereka bisa jadi bibit Persib senior di masa depan karena memiliki berbagai kelebihan. "Kelihatan dari cara menendang, dribble, gerakan tanpa bola, dan lain sebagainya mereka bagus," puji Yudi.

Bahkan ia mengingatkan PT PBB agar pemain muda yang ada jangan sampai dicaplok tim lain. "Dalam hal ini PT PBB harus mempertahankan pemain-pemain ini," tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4997 seconds (0.1#10.140)