Pelatih Barcelona Datang, Sepakbola Indonesia Maju

Selasa, 24 Juni 2014 - 17:38 WIB
Pelatih Barcelona Datang, Sepakbola Indonesia Maju
Pelatih Barcelona Datang, Sepakbola Indonesia Maju
A A A
BANDUNG - Hadirnya tim kepelatihan Barcelona ke Kota Bandung dalam rangka memberikan coaching clinic diharapkan mampu memajukan sepakbola Indonesia. Persib Bandung U21 mendapatkan kesempatan dipoles tim kepelatihan Barcelona, Antoni Claveria Mayol (FCBEscola U12 coordinator) dan Javier Mondelo Rodenas (FCBEscola U10 coordinator) setelah memenangkan votting dari sebuah produk shampoo.

Mantan pemain Persib, Robby Darwis, memberikan pandangannya soal kehadiran tim kepelatihan Barcelona FC. Ia berharap hal itu bisa membawa sepakbola Indonesia lebih maju. "Saya berharap ini merupakan awal kejayaan dari sepakbola Indonesia," kata Robby di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (24/6).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), M Farhan, mengatakan hadirnya tim kepelatihan Barcelona untuk memberi ilmu pada Persib U21 adalah sebuah kehormatan. Ia pun berterima kasih pada fans yang mendukung Persib memenangkan votting. "Kami merasa sangat bangga karena pasti semua ini berkat kerja keras dan dukungan dari para fans kami," tuturnya.

Presenter kondang Darius Sinathrya menyambut baik hadirnya tim kepelatihan Barcelona. Ia berharap kehadiran mereka bisa memacu semangat pesepakbola muda Indonesia untuk semakin berkembang.

"Saya sangat semangat dengan kegiatan ini. Pemain muda berbakat di Indonesia sangat banyak, mereka membutuhkan rasa percaya diri," jelasnya.

Untuk jadi pesepakbola hebat, Darius mengatakan pesepakbola Indonesia tak hanya butuh motivasi tinggi. Mereka juga perlu dibekali latihan teknik mumpuni, apalagi dari tim kepelatihan klub sebesar Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)