Riedl Tak Panggil Pemain Persija

Rabu, 04 Juni 2014 - 20:01 WIB
Riedl Tak Panggil Pemain Persija
Riedl Tak Panggil Pemain Persija
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl sudah memutuskan 24 nama pemain yang akan dibawa ke pelatnas di Sidoarjo dan Malang, Jawa Timur pada 12 hingga 26 Juni nanti. Dalam nama yang diumumkan tidak ada satupun pemain Persija Jakarta.

Hal tersebut diketahui lewat rilis yang dikeluarkan Badan Tim Nasional (BTN), Rabu (4/6). Pelatnas ini digelar untuk memantapkan tim sebelum berlaga di Piala AFF 2014 di Singapura dan Vietnam, 22 November - 20 Desember 2014.

Hal tersebut sangat berbeda dengan Persipura. Pasalnya, meski striker andalannya Boas Solossa tengah dibekap cedera, namun hal itu tak mengurangi niatan Riedl untuk memboyongnya ikut ke pelatnas.

Berikut 24 pemain yang dipanggil pelatnas timnas Indonesia:

Kiper
I Made Wirawan (Persib), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar), Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus)

Belakang
Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi Nasir Bujang (Persib), Achmad Jufriyanto (Persib), Muhamad Roby (Pusam), Fachruddin Wahyudi Aryanto (P-MU), Ricardo Salampessy (Persebaya), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Ruben Karel Sanadi (Persipura)

Tengah
Imanuel Wanggai (Persipura), Ahmad Bustomi (Arema), Hendro Siswanto (Arema), Hariono (Persib), Gerald Pangkali (Persipura), Firman Utina (Persib), Steven Anderson Imbiri (Persiram), Dedi Hartono (Barito Putera), Zulham Malik Zamrun (Mitra Kukar)

Depan
Tantan (Persib), Cristian Gonzales (Arema), Samsul Arif Munip (Arema), Boaz Solossa (Persipura)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)