Ini Pesan SBY kepada Adhyaksa Dault

Senin, 02 Juni 2014 - 23:39 WIB
Ini Pesan SBY kepada Adhyaksa Dault
Ini Pesan SBY kepada Adhyaksa Dault
A A A
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengukuhkan pengurus Kwartir Nasional gerakan Pramuka masa bakti tahun 2013-2018 di halaman Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/6/2014) sore.

Pengukuhan ini menindaklanjuti Keputusan Musyawarah Nasional Gerakan Pramuka Nomor 06/Munas/2013 yang menetapkan Adhyaksa Dault sebagai Ketua Kwartir Nasional gerakan Pramuka.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault terpilih sebagai Ketua Kwartir Nasional gerakan Pramuka masa bhakti tahun 2013-2018, dalam Musyawarah Nasional Gerakan Pramuka di Kupang pada 5 Desember 2013 yang lalu.

"Saya berharap Adhyaksa Dault bisa melanjutkan apa yang telah dirintis oleh pemimpin sebelumnya," ujar Presiden SBY yang juga Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka,

Dia juga mengimbau kepada seluruh pengurus untuk menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

Dalam acara ini, hadir beberapa jajaran Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Di antaranya Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono dan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8321 seconds (0.1#10.140)