Simeone dan Alonso Terancam Sanksi

Rabu, 28 Mei 2014 - 02:08 WIB
Simeone dan Alonso Terancam Sanksi
Simeone dan Alonso Terancam Sanksi
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan gelandang Real Madrid, Xabi Alonso terancam sanksi dari UEFA lantaran berprilaku indisipliner di laga final Liga Champions pada 25 Mei lalu.

Simeone melanggar aturan setelah masuk lapangan saat laga masih berjalan. Aksi pelatih asal Argentina itu dilakukan lantaran dirinya terpancing dengan konfrontasi bek Madrid, Raphael Varane yang menendang bola kearah ofisial Atletico.

Sementara Alonso yang saat itu hanya menyaksikan laga di bangku penonton, menerabas masuk ke touchline untuk ikut selebrasi setelah Gareth Bale mencetak gol kedua bagi Madrid. Saat itu Alonso tak dapat diturunkan di laga tersebut lantaran terkena suspensi.

Aksi tersebut membuat Simeone dan Alonso terancam terkena sanksi. Dilaporkan Goal, Komite Kontrol UEFA dan Komite Disiplin akan bertemu pada 17 Juli mendatang untuk mengevaluasi semua pelanggaran indisipliner.

Sementara itu, Madrid sukses menyegel La Decima usai membungkan Atletico Madrid dengan skor 4-1. Empat gol Madrid, dilesatkan oleh Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo, sementara Atletico hanya mencetak satu gol lewat Diego Godin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)