Lakukan blunder, Raul bela Casillas

Senin, 26 Mei 2014 - 07:24 WIB
Lakukan blunder, Raul bela Casillas
Lakukan blunder, Raul bela Casillas
A A A
MADRID - Mantan Kapten Real Madrid, Raul Gonzalez memberikan pembelaan kepada penjaga gawang Iker Casillas setelah melakukan blunder karena dianggap ceroboh sehingga gawangnya bisa kebobolan saat lawan Atletico Madrid di Liga Champions, akhir pekan kemarin. Seperti diketahui Madrid tertinggal lebih dulu setelah bola tandukan Diego Godin memperdayai Casillas yang sudah mati langkah karena maju terlebih dahulu.

Beruntung Sergio Ramos akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time dan akhirnya Madrid keluar sebagai juara setelah mencetak tiga gol kemenangan di babak extra-time. Madrid akhirnya sukses menyegel gelar kesepeluh mereka di ajang Liga Champions -La Decima- setelah menekuk Atletico 4-1.

"Iker mengalami Liga Champions dan musim yang hebat. Dia tidak beruntung dengan gol itu. Tapi Madrid bisa sampai ke final ini karena dia mengalami hari yang bagus. Dia tidak perlu membuktikan apapun. Saya sangat senang untuk semua orang dan terutama dengan dia karena bisa mengangkat trofi Liga Champions," ucap Raul seperti dilansir Football-Espana, Senin (26/5).

Raul sendiri sangat mengetahui bagaimana pentingnya untuk memenangkan Liga Champions, setelah bermain dan memenangkan tiga gelar selama di Santiago Bernabeu. "Bermain final Liga Champions adalah puncak untuk level klub. Saya mampu bermain di tiga final dan memenangkan semuanya. Banyak kenangan di dalamnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7996 seconds (0.1#10.140)