Ini Alasan Ical Dukung Prabowo - Hatta

Jum'at, 23 Mei 2014 - 10:52 WIB
Ini Alasan Ical Dukung Prabowo - Hatta
Ini Alasan Ical Dukung Prabowo - Hatta
A A A
JAKARTA - DPP Partai Golkar menggelar rapat pleno. Dalam rapat itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical menyampaikan alasannya mendukung pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.

Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengatakan, ketua umum telah menjelaskan kenapa akhirnya memilih mendukung Prabowo Subianto calon presiden yang diusung oleh Partai Gerindra.

"Sesuai mandat Rapimnas yang lalu, ketua umum sudah bertemu dengan ibu Megawati, Pak SBY dan Prabowo. Ternyata beliau memutuskan, sesuai dengan pilihan rasional, untuk memberikan dukungan ke pasangan Prabowo - Hatta," kata Priyo seusai Rapat Pleno DPP Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jaya, Jakarta, Kamis 22 Mei 2014.

Dia mengatakan, setelah ketua umum bertemu dengan tiga tokoh petinggi partai (Parabowo, Megawati, SBY), visi misi yang diusung Prabowolah yang paling cocok dengan apa yang dicita-citakan Golongan Karya selama ini.

"Visi misi ekonomi kerakyatan, ide tentang kedaulatan, ide tentang menjadi bangsa yang bermartabat, itu yang membuat kami klop dengan Pak Prabowo. Bahkan Prabowo mengatakan bahwa visi misi Partai Golkar adalah payung pelengkap dari program yang diusung oleh Koalisi Indonesia Raya," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4910 seconds (0.1#10.140)