Rekaman CCTV USU belum menyebar ke dunia maya

Selasa, 08 April 2014 - 21:43 WIB
Rekaman CCTV USU belum menyebar ke dunia maya
Rekaman CCTV USU belum menyebar ke dunia maya
A A A
Sindonews.com - File rekaman CCTV di toilet Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Sumatera Utara (USU) belum menyebar di dunia maya seperti yang ditakutkan sejumlah mahasiswinya. Hal ini berdasarkan penelusuran Subdit II, Cyber Crime, Ditreskrimsus, Polda Sumut.

Menurut Kasubdit II, Cyber Crime, Ditreskrimsus, Polda Sumut AKBP Ikhwan, dari hasil pemeriksaan, file rekaman CCTV tersebut ternyata sudah kosong.

”Namun begitu, kami masih tetap menelusurinya. Sampai sekarang kami belum ada menemukan rekaman CCTV itu menyebar ke dunia maya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubbid Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID) Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, penyidikan kasus CCTV itu masih murni ditangani Polsekta Medan Baru.

Sedangkan Polda sifatnya hanya mem-back up. Meski demikian, alat bukti berupa monitor dan lensa kamera CCTV sedang ditelusuri tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumut.

"Kalau barang buktinya yang di bawa ke Polda ini hanya untuk membuka file dan dokumen yang disimpan dalam memori CCTV itu," timpalnya.

Baca juga :

Polisi bisa selidiki kasus CCTV USU tanpa izin rektor
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4556 seconds (0.1#10.140)