Ke Senayan, Presiden PKS konsolidasi terkait pemilu

Selasa, 28 Januari 2014 - 18:56 WIB
Ke Senayan, Presiden PKS konsolidasi terkait pemilu
Ke Senayan, Presiden PKS konsolidasi terkait pemilu
A A A
Sindonews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, untuk pertama kalinya mendatangi Gedung DPR RI setelah mengundurkan diri sebagai anggota DPR.

Kedatangannya Anis kali ini, untuk mengunjungi Fraksi PKS guna membicarakan pemenangan Pemilu 2014, dengan melakukan konsolidasi bersama 57 anggota DPR dari Fraksi PKS.

Anis menjelaskan, hal pertama yang dilakukannya ialah, melakukan evaluasi terhadap seluruh anggota DPR. Karena 57 orang anggota DPR tersebut, kembali maju sebagai calon anggota legislatif (caleg).

"(Untuk menang pemilu) pertama kekuatan kader, struktur dan calon anggota dewan. Insya Allah 57 bisa kembali lolos," kata Anis di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Setelah mengevaluasi, Anis pun memberikan tugas dan tanggung jawab lebih kepada anggota dewan mereka. "Saya memberikan tugas anggota fraksi untuk jadi jubir (juru bicara) pemenangan pemilu yang dilaksanakan di berbagai televisi," terangnya.

Untuk memenangkan pemilu, kata Anis, anggota dewan yang kini kembali mencalonkan wakil rakyat harus bisa memberikan perhatian lebih kepada daerah pemilihan (dapil) masing-masing, tanpa mengorbankan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat.

"Saya percaya teman-teman sudah bekerja, dan tiga hari di dapil dan mulai Januari sudah empat hari di dapil," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)