Pilkada Majalengka, Sutrisno yakin menang satu putaran

Minggu, 15 September 2013 - 13:17 WIB
Pilkada Majalengka, Sutrisno yakin menang satu putaran
Pilkada Majalengka, Sutrisno yakin menang satu putaran
A A A
Sindonews.com - Calon Bupati nomor urut 2 Majalengka, Sutrisno, memutuskan untuk melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002 Desa Ligung Lor, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat (Jabar), desa kelahirannya.

Sutrisno datang ke TPS menggunakan mobil dengan pengawalan dari para pendukungnya. Sesampainya di lokasi TPS 002, Sutrisno langsung diserbu oleh warga yang sudah datang lebih awal untuk sekedar bersalaman. Mendapatkan sambutan antusias dari warga tersebut, Sutrisno tidak langsung menuju TPS, melainkan mencoba untuk menyambut dan menyapa mereka.

Seusai menyalami warga, Sutrisno yang datang dengan mengenakan baju kotak-kotak, langsung menuju TPS untuk mengambil surat suara untuk kemudian masuk ke bilik suara yang telah ditentukan oleh petugas. Tidak selang berapa lama, Sutrisno kembali keluar dari bilik suara dengan senyum sumringah.

Sebelum memasukkan surat suara yang sudah dicoblos ke dalam kotak suara, Sutrisno menyempatkan diri untuk menunjukkan surat suara yang dalam keadaan terlipat tersebut kepada para wartawan yang sudah menunggu di luar TPS untuk diambil gambar.

Hal serupa juga dilakukan Sutrisno setelah mencelupkan jari di tinta yang disediakan.
Seusai melakukan pencoblosan, di hadapan wartawan, Sutrisno kembali menegaskan optimismenya bahwa dirinya bersama Karna Sobahi, sebagai pendampingnya akan menang dalam satu putaran.

“Lihat saja bagaimana antusiasnya warga. SUKA akan kembali menang dalam satu putaran,” kata Sutrisno yang disambut merdeka oleh para pendukungnya tersebut, Minggu (15/9/2013).

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada Bupati-Wakil Bupati Majalengka 15 September ini, Sutrisno kembali maju didampingi oleh Karna Sobahi yang juga berstatus sebagai wakil bupati Majalengka tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8765 seconds (0.1#10.140)