Ratusan ribu warga Majalengka mencoblos hari ini

Minggu, 15 September 2013 - 12:58 WIB
Ratusan ribu warga Majalengka mencoblos hari ini
Ratusan ribu warga Majalengka mencoblos hari ini
A A A
Sindonews.com - Hari ini, ratusan ribu warga Majalengka, Jawa Barat (Jabar) merayakan pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati mereka.

Sebanyak 953.794 warga Kabupaten Majalengka yang telah terdaftar sebagai pemilih akan menentukan pemimpin mereka.

Ketua KPU Majalengka, Supriatna, mengatakan ada 2.366 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Majalengka. TPS itu tersebar di 343 desa/kelurahan.

"TPS dibuka pukul 07.00-13.00. Semoga banyak warga yang menggunakan hak pilihnya," harap Supriatna, Minggu (15/9/2013).

Iapun mengatakan jika warga yang belum terdaftar namun memiliki hak pilih bisa menggunakan KTP dan KK sebagai pengganti kartu undangan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Majalengka.

Diketahui, Pilbup Majalengka 2013 diikuti empat pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup). Mereka adalah pasangan nomor urut 1, Yeyet Rohaeti dan Sudirman dari perseorangan; Pasangan nomor urut 2, pasangan petahana Sutrisno-Karna Sobahi yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, Gerindra, dan Partai NasDem.

Nomor urut tiga ada Nazar Hidayat-Tio Indra Setiadi yang diusung oleh PKS, Partai Demokrat dan Partai Patriot, dan nomor urut empat ada pasangan Apang Sopandi dan Nasir yang diusung delapan partai, yakni PAN, PKB, Golkar, PPP, PBB, PKPB, PKPI dan PKNU.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)