ARB yakin Golkar menang di 7 Pilkada Sulsel

Kamis, 29 Agustus 2013 - 19:33 WIB
ARB yakin Golkar menang di 7 Pilkada Sulsel
ARB yakin Golkar menang di 7 Pilkada Sulsel
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Parti Golkar Aburizal Bakrie (ARB) meminta kader Golkar untuk memenangkan pasangan Supomo Guntur-Kadir Halid (Suka) yang diusung dalam pemilihan Wali Kota Makassar pada 18 September mendatang.

Karena itu, pihaknya telah memerintahkan semua kader untuk bekerja keras memenangkan pertarungan. Semua kader harus bekerja sama agar pasangan yang diusung dapat menang dalam pertarungan pilkada.

“ Kuncinya harus bekerja keras, dan saya yakin insya allah ini dapat dimenangkan,” kata ARB seusai menghadiri acara akad nikah, putra Gubernur Syahrul Yasin Limpo, Di Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (29/8/2013).

ARB sekaligus menjawab soal kekhawatiran soal majunya Irman Yasin Limpo adik dari Syahrul Yang juga ketua DPD I Golkar Sulsel ini. “Adeknya Pak Syahrul bukan usungan dari Partai golkar. Tapi adiknya yang satu kan ketua tim pemenangan. jadi saya kira tidak akan jadi ancaman," jelasnya.

Sementara itu , terkait dengan pilkada di tiga daerah, ARB mengaku optimis jika pasangan usungan Golkar akan menang dalam pilkada tersebut. Dimana Pare-pare (Taufan pawe-Faisal Andi Sapada), Enrekang (Muslimin Bando-Amiruddin) dan Sidrap Rusdi Masse-Dollah mando yang hari ini berlangsung .

“Insya Allah menang begitu juga dengan daerah yang lain,” paparnya

Optimis juga ditunjukkan kembali oleh ARB, dengan akan berlangsungnya Pilkada di lima daerah yang ada Sulsel, termasuk Makassar, pihaknya yakin kalau dalam pilkada nanti, usungan calon dari partainya ini dapat memenangkan pemilihan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)