K-Pop pentas di SUGBK, Menpora geram

Jum'at, 08 Maret 2013 - 19:17 WIB
K-Pop pentas di SUGBK, Menpora geram
K-Pop pentas di SUGBK, Menpora geram
A A A
Sindonews.com - Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mengaku terganggu dengan seringnya fasilitas olahraga yang dipakai untuk kegiatan konser musik. Pernyataan tersebut dia keluarkan terkait dipakainya Gelora Bung Karno (GBK) untuk konser K-Pop besok.

"Secara pribadi, saya merasa kurang nyaman dengan ini,"katanya saat ditemui seusai mengunjungi latihan tim nasional hari ini di Stadion GBK, Jakarta Jumat (8/3/2013).

Namun, Roy menuturkan Jakarta memang memerlukan fasilitas yang lebih baik. Kemudian, Roy sempat mengajak para promotor untuk menyediakan lahan khusus untuk aktifitas seni.

"Saya mengajak para promotor atau mungkin penyelenggara musik untuk menyediakan lahan terbuka untuk berkreasi," tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan telah berkoordinasi dengan pengelola agar stadion GBK dikembalikan fungsinya seperti semula.

"Koordinasi tentu ada dan itu sudah saya lakukan. Saya sempat mendapat laporan bahwa untuk kepentingan negara (latihan timnas) kita masih harus menyewa," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)