Pemain ini patah leher setelah tiru gaya Klinsmann

Sabtu, 16 Februari 2013 - 09:11 WIB
Pemain ini patah leher setelah tiru gaya Klinsmann
Pemain ini patah leher setelah tiru gaya Klinsmann
A A A
Sindonews.com - Nasib sial sedang menghinggapi pemain amatir Sunday League di Inggris, Dennis Swales. Dirinya mengalami patah tulang leher karena mengikuti gaya "Klinsmann Dive" usai mencetak gol di menit-menit akhir untuk timnya, Catholic Club.
Selebrasi "Klinsmann Dive" yang dimaksud adalah selebrasi yang dilakukan Klinsmann saat masih membela Tottenham Hotspur. Saat itu ia mencetak gol di laga pembuka musim 1994/1995 melawan Sheffield Wednesday.
Klinsmann yang mnectak satu dalam laga itu melakukan selebrasi dengan menjatuhkan badannya ke tanah, perayaan gol ini masih dilakukan hingga saat ini.
Alasan Swales mengikuti gaya mantan pemain Timnas Jerman itu karena ia melihat keadaan yang berlumpur dan dirinya sudah berniat untuk melakukan hal itu.
"Saya pikir akan menjadi hebat melakukan gaya seperti Jurgen Klinsmann. Saya sudah melakukannya beberapa kali, tapi saya tidak pernah membayangkan selebrasi ini akan membuat leher saya patah," kata Swales seperti dilansir Dailymail.
"Saya hanya bisa berbaring selama lima menit dan tubuh saya tidak bisa bergerak, sampai akhirnya teman-teman saya membawa saya ke mobil dan membawa saya ke rumah sakit," sambungnya.
Meskipun sudah keluar dari rumah sakit, Swales dipastikan akan pensiun dini karena ia mengalami cedera yang sangat parah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5229 seconds (0.1#10.140)