UFC: MNC Media kiblat acara olahraga

Senin, 28 Januari 2013 - 12:22 WIB
UFC: MNC Media kiblat acara olahraga
UFC: MNC Media kiblat acara olahraga
A A A
Sindonews.com - MNC Media sebagai media partner resmi Ultimate Fighting Championship (UFC) akan meluncurkan Fighter Development Program (FDP) di Indonesia pada Maret 2013.

"Kami merasa senang bisa bekerja sama dgn MNC Media, Media Grup nomor 1 dan paling terintegrasi di Indonesia dan perkembangan prospek ke depan yang luar biasa di sini," ujar UFC Executive Vice President dan Managing Director UFC Asia, Mark Fischer Fischer di Ex Plaza, Jakarta, Senin (28/1/2013)

Menurutnya, MNC Media akan menjadi media pelopor dunia olahraga, dan tentunya dapat menciptakan bibit baru atlet olahraga tarung. "Kerja sama dengan MNC Media akan membawa bermacam-macam program UFC kepada puluhan juta penggemar baru UFC di Indonesia dan juga mengembangkan olahraga ini secara luas, dan MNC Media akan menjadi kiblat acara olahraga, " tuturnya

Juara UFC Ligthweigth, Bensom Henderson juga optimistis olahraga Mixed Martial Arts (MMA) akan berkembang dan menelurkan petarung terbaik Indonesia.

"FDP ini akan memunculkan banyak kesempatan bagi petarung Indonesia untuk memperlihatkan kemampuan mereka sekaligus mengejar impian. Martial Arts lahir dari Asia, sekarang waktunya lahir UFC baru," kata Benson.

Dalam FDP ini, petarung tanah air yang terpilih akan mengikuti Training Camp di jakarta dan akan diseleksi kembali untukk mencari kandidat petarung UFC terhebat di Indonesia.

Dan selanjutnya, diterbangkan ke Amerika serikat utk mendapat pelatihan khusus dari pelatih MMA kelas dunia, yang bertujuan dapat beraksi di laga UFC masa depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)