Winfried Schafer ucapkan selamat ke Singapura dan Thailand

Minggu, 23 Desember 2012 - 16:38 WIB
Winfried Schafer ucapkan selamat ke Singapura dan Thailand
Winfried Schafer ucapkan selamat ke Singapura dan Thailand
A A A
Sindonews.com - Pelatih Thailand, Winfried Schafer memberikan ucapan selamat kepada Singapura yang menjadi Juara AFF Cup 2012 dan Thailand yang sudah berjuang untuk memberikan yang terbaik.
"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Singapura dan juga kepada tim saya. Semuanya sudah memberikan yang terbaik hingga pertandingan final, kendati hal itu belum cukup untuk membawa kita menjadi juara," ujarnya seperti dilansir situs resmi AFF, Minggu (23/12).
"Dengan sedikit keberuntungan kita bisa mencetak gol di babak kedua tapi inilah sepak bola. Anak-anak sudah berjuang keras dan pada akhirnya Theerathon Bunmathan menangis karena kecewa dengan hasil ini," lanjut pelatih asal Jerman ini.
Mantan arsitek FK Baku ini menambahkan jika turnamen AFF Cup sudah memberikan pelajaran bagi para pemain muda Thailand. Sekarang Negeri Gajah Putih ini sudah memiliki pemain muda yang berbakat.
"Mencapai final merupakan sukses kecil bagi kita. Sekarang Thailand mempunyai pemain-pemain muda berbakat seperti Teerasil Dangda, Datsakorn Thonglao dan Theerathon Bunmathan," imbuhnya.
Usai bertanding di Piala AFF, Thailand juga akan menghadapi partai berta di babak kualifikasi Piala Asia 2015. Teerasil Dangda dan kawan-kawan bergabung di Grup B bersama Iran, Kuwait, dan Lebanon.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)