Heboh, foto bugil siswi SMP di Palu

Sabtu,  15 Desember 2012  −  13:35 WIB

Heboh, foto bugil siswi SMP di Palu

Ilustrasi (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan ulah pelajar di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Tampak foto bugil siswi SMPN dan adegan mesumnya dengan siswa SMKN menghebohkan warga, setelah tersebar luas melalui handphone genggam.

Pelajar yang jadi pelaku mesum dalam foto dan video itu, kini telah ditangkap dan menjalani pemeriksaan dari petugas unit perlindungan perempuan dan anak dari kepolisian Palu. Sedangkan pelaku perempuannya, saat ini kabur ke Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam foto dan video itu terekam, siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Palu. Siswi tersebut, diketahi berinisial PR (14), siswi salah satu sekolah di Palu Timur.

Sedangkan pemeran laki-laki adalah IN (16), siswa SMKN di Palu Selatan. Dalam foto yang beredar, kedua sejoli ini, berpose tanpa menggenakan busana, dan melakukan hubungan badan layaknya suami-istri.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Mursida Said mengakui, pihaknya sudah memberikan surat panggilan kepada orang tua siswi yang diduga kuat sebagai pelaku pemeran perempuan. Namun hingga saat ini, orang tua dari siswi yang bersangkutan belum memenuhi panggilan.

Video rekaman kedua sejoli tengah berhubungan layaknya suami istri, berdurasi satu menit 53 detik. Dalam rekaman video itu, kedua pelajar melakukan adegen di salah satu kamar kosan, dan dilakukan pada siang hari.

(san)

Bagikan artikel ini:

Facebook Twitter Google Pinterest Email
Berita Terkait
Kirim Komentar
Berita Lainnya
Berita Populer
Trending Topic
Berita Pilihan
Berita Terkomentari
Ikuti Juga
google plus twitter official android facebook page
Foto Terbaru
Siapapun Presidennya, Indonesia Harus Damai Sentosa

Rabu, 23 Juli 2014 - 00:02 WIB

Video Terbaru
Siapapun Presidennya, Indonesia Harus Damai Sentosa

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:27 WIB

Jalanan Ibukota dan Kawasan Glodok Tampak Sepi

Selasa, 22 Juli 2014 - 16:00 WIB