Hasil tes Mugullo, Suzuki semakin pede kembali ke MotoGP

Kamis, 26 September 2013 - 16:19 WIB
Hasil tes Mugullo, Suzuki semakin pede kembali ke MotoGP
Hasil tes Mugullo, Suzuki semakin pede kembali ke MotoGP
A A A
Sindonews.com - Kembalinya Suzuki, ke ajang MotoGP musim 2015 dengan mengunakan evolusi mesin baru, kembali menerjunkan test rider Nobuatsu Aoki dan Aspar Randy de Puniet.

Pasangan ini mengetes sirkuit Mugello untuk bekerja pada mesin direvisi dan didesain ulang cowling - untuk meningkatkan top-speed - bersama dengan tim yang baru terpilih desain chassis dan elektronik , yang menawarkan kontrol traksi yang lebih baik dan pengereman mesin.

Dari tiga hari di Misano , Mugello Suzuki memberikan data yang lebih positif mengenai pengereman dan karakteristik sudut -entry ,

de Puniet memperoleh waktu lap terbaik 1m 49.260s , dan akan menjadi lap tercepat kedelapan selama bulan Juni MotoGP Italia , dirinya hanya berselesih waktu dengan pembalap Honda Marc Marquez dengan perolehan waktu 47.639s 1m .

" Dalam dua hari panjang kami sudah banyak bekerja pada elektronik pemetaan dalam situasi yang berbeda , " kata de Puniet seperti dilansir Crashnett, Kamis, (26/9/2013).

" Aku agak sedih karena ini tes terakhir untuk musim ini , saya menikmati naik motor ini dan bekerja dengan Tim Suzuki Pabrik . Saya berharap saya akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk naik lagi di masa depan dan untuk terus meningkatkan motor ini . "

Sementara itu, Manajer tim Davide Brivio tes tidak memberikan indikasi kuat hubungan dengan de Puniet .

" Randy telah banyak membantu kami , bahkan jika pada beberapa kali kami harus meminta dia u" kata

" Saya ingin berterima kasih kepada Randy sangat banyak untuk kontribusinya dalam menemukan titik kuat dan lemah dari proyek kami," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8752 seconds (0.1#10.140)