Vitalia: Kamar sudah di-booking, Fathanah tak jua datang

Senin, 16 September 2013 - 15:28 WIB
Vitalia: Kamar sudah di-booking, Fathanah tak jua datang
Vitalia: Kamar sudah di-booking, Fathanah tak jua datang
A A A
Sindonews.com - Terdakwa Ahmad Fathanah pernah memesan dua kamar di Hotel Le Meridien, Jakarta, untuk artis sekaligus model majalah dewasa Vitalia Shesya, saat menjelang tahun baru 2013.

"Saudara terdakwa (Ahmad Fathanah) pernah check in saya dua kamar, di Hotel Le Meridien, untuk saya dan anak-anak saya," ungkap Vitalia terdakwa Ahmad Fathanah dalam sidang lanjutan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9/13).

Pemilik nama asli Andi Novitalia ini menjelaskan, kamar itu dipesan khusus untuknya pada akhir Desember 2012. Dua kamar digunakan untuk menginap selama dua malam. "Tapi terdakwa (Fathanah) tidak hadir. Pas mau tahun baru, aku dikasih fasilitas, dua kamar connecting (terhubung)," tuturnya sembari tersenyum.

Perempuan kelahiran Jakarta 15 November 1984 itu mengaku mengenal Fathanah pada November 2012. Perkenalan itu difasilitasi oleh temannya bernama Dwi. "Kita kenalan di Kempinski (hotel)," ujarnya

Vitalia pun mengaku, pernah menerima sejumlah pemberian. Mulai dari uang hingga barang mewah. "Uang, perhiasan, jam tangan, tas, dompet dan mobil. Kalau uang Sekira Rp5 juta, Rp3 juta buat anak-anak saya jajan," imbuhnya.

Vitalia Shesya pernah dibelikan gelang berlian rose gold seberat 9,10 gram seharga Rp37,5 juta, dan sebuah gelang white gold, cincin berlian seberat 4,10 gram seharga Rp20 juta, serta kalung (3,03 gram) dan liontin (2,87 gram) seharga Rp16,9 juta.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4765 seconds (0.1#10.140)