ICCU dipakai syuting, pasien Harapan Kita meninggal

Kamis, 27 Desember 2012 - 15:11 WIB
ICCU dipakai syuting, pasien Harapan Kita meninggal
ICCU dipakai syuting, pasien Harapan Kita meninggal
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah penderita leukimia, Ayu Tria meninggal dunia, karena terlambat menjalani kemoterapi di RS Harapan Kita (Harkit) Jakarta. Bocah itu, terlambat menjalani kemoterapi karena ruang ICCU rumah sakit tersebut dipakai syuting film Love in Paris hingga larut malam.

Ayu Tria merupakan anak salah seorang karyawan KBR 68H, Kurniawan. Saat dihubungi wartawan, Kurniawan masih belum bisa berbicara. Namun, hal itu dibenarkan oleh salah seorang perwakilan karyawan KBR 68H.

"Betul kejadiannya semalam, itu ruangannya dipakai syuting film sampai pukul 02.00 WIB jadi korban tidak bisa berobat kemoterapi," ujar seorang perwakilan Manajemen KBR 68H, Tedi Wibisana, kepada wartawan, Kamis (27/12/2012).

Tedi menjelaskan, korban memang rutin menjalani kemoterapi karena mengidap penyakit leukimia selama tiga tahun terakhir. Yang bersangkutan datang berobat rutin, karena sudah cukup parah sehingga harus dibawa ke ruang ICCU.

"Tapi pas sudah dibawa kita sudah sampai, kok malah ruangannya dipakai syuting. Ini yang sebenarnya amat kami sesalkan. Kok sampai bisa begitu," keluhnya.

Saat ini, korban telah dimakamkan, di TPU Prumpung, Jakarta Timur, setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di Jalan Pisangan Baru, Gang Masjid, Jatinegara, Jakarta Timur.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4951 seconds (0.1#10.140)