Kemenangan atas City mengembalikkan kepercayaan diri pemain

Rabu, 19 September 2012 - 16:29 WIB
Kemenangan atas City mengembalikkan kepercayaan diri pemain
Kemenangan atas City mengembalikkan kepercayaan diri pemain
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sangat senang dengan kemenangan di menit-menit akhir ketika Los Blancos berhadapan dengan Manchester City dalam laga penyisihan Grup D Liga Champions yang berlangsung di stadion Santiago Bernabeu.

Meskipun tertinggal satu gol, namun El Real mampu menciptakan dua gol untuk membalikkan kedudukan dalam waktu tiga menit terakhir lewat gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk merebut hasil maksimal di laga perdana Liga Champions.

"Hasil ini sangat baik dimana kepercayaan diri tim sudah kembali. Sebenarnya Madrid bisa kehilangan pertandingan, tapi kami tidak ingin hal tersebut dialami anak asuh saya ketika kami kalah dari Getave dan Sevilla. Kebahagiaan saya bukan hanya tentang raihan tiga poin, ini adalah tentang kepercayaan diri tim telah kembali," jelas Mourinho seperti dilansir Soccerway, Rabu (19/9/2012).

Setelah berbicara hal yang negatif tentang penampilan timnya di La Liga, The Special One langsung mengungkapkan kebahagiaannya bahwa para pemain telah menunjukkan nilai mereka.

"Mereka telah membuktikan kepada saya bahwa jika mereka ingin, mereka akan dapat. Saya hanya berharap setiap pertandingan bukan hanya melawan City maupun Barcelona, tapi setiap pertandingan yang meraka lakukan musim ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan," ungkapnya.

"Jika saya pelatih sebuah tim kecil saya bisa kehilangan setiap pertandingannya, tetapi sebagai pelatih El Real saya tidak bisa menerimanya. Aku sangat senang dengan sikap para pemain. Karena itu kemenangan besar melawan tim besar merupakan hal yang layak untuk menang dan saya pikir kami pantas mendapatkannya," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0075 seconds (0.1#10.140)